Puluhan Tahun Menunggu, Wako Hendri Septa Realisasikan Jalan Ampang Karang Gantiang -->

Iklan Atas

Puluhan Tahun Menunggu, Wako Hendri Septa Realisasikan Jalan Ampang Karang Gantiang

Minggu, 06 November 2022
.


Padang, fajarsumbar.com - Harapan masyarakat Ampang untuk perbaikan jalan Ampang Karang Gantiang kini terwujud. Pemko Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah melakukan penebalan aspal dan pengecoran bahu jalan.


Perbaikan jalan sepanjang 1,5 km yang tembus ke kawasan Lubuk Lintah tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan prasarana transportasi yang memadai, juga merupakan wujud realisasi salah satu program unggulan (progul) Wali Kota Padang, yaitu betonisasi jalan lingkungan.


“Perbaikan jalan Ampang Karang Gantiang ini merupakan upaya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar agar memiliki jalan yang nyaman untuk dilalui. Mengingat sudah lama sekali jalan ini harus sudah diperbaiki. Alhamdulillah kita sudah bisa wujudkan tahun ini, semoga bermanfaat,” ungkap Wako Hendri Septa.


Sementara itu Ketua LPM Ampang Iskandar mengatakan, atas nama masyarakat Ampang khususnya dan masyarakat Kuranji pada umumnya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang.  


“Sudah sangat lama jalan itu belum pernah diperbaiki. Saya tinggal disini sudah 32 tahun. Hampir setiap tahun kita masukkan dalam rencana. Alhamdulillah baru di masa Pak Hendri Septa ini baru bisa terealisasi. Alhamdulillah atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih," ujarnya. (Rg)