Tabligh Akbar Nagari Lawang Sukses -->

Tabligh Akbar Nagari Lawang Sukses

Minggu, 06 November 2022


Agam - Pemerintah Nagari Lawang, Kecamatan Matur sukses menyelenggarakan tabligh akbar dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Minggu (6/11).


Camat Matur, Subchan memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya pengajian yang dipusatkan di lapangan hijau Pasar Nagari Lawang itu.


“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Kami berterimakasih sekali kepada panitia dan masyarakat yang terlibat menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.


Menurutnya, pengajian yang menghadirkan ustadz sejuta umat itu dapat berlangsung sukses tidak terlepas dari kerjasama masyarakat, baik yang ada di ranah maupun di rantau.


Pihaknya berharap, suksesnya kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan pemantik masyarakat untuk terus menjaga kekompakan di momen kebersamaan lainnya.


“Kami berharap, momentum ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus bekerjasama membangun daerah kita ini,” ucapnya lagi.


Dikatakan Subchan, selain mempererat tali silaturahmi antar warga yang ada di kampung dan di rantau, tabligh akbar juga menjadi ladang rezeki bagi masyarakat pedagang.


“Kegiatan ini menjadi satu bentuk lain dimana terjadinya pergerakan ekonomi masyarakat, khususnya bagi para pedagang,” katanya.


Ditambahkan Subchan, kegiatan tabligh akbar itu menjadi barometer bagi panitia untuk menyelenggarakan iven-iven kemasyarakatan lainnya. (*/yanto)