Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022: Jordi Amat Starter, Ilija Spasojevic Cadangan! -->

Iklan Atas

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022: Jordi Amat Starter, Ilija Spasojevic Cadangan!

Jumat, 23 Desember 2022

 

Berikut daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022.



DAFTAR susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 sudah dirilis. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan menurunkan pola 4-3-3 dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.


Di posisi penjaga gawang ada Nadeo Argawinata. Kiper milik Bali United ini masih belum ada lawan untuk mengawal gawang skuad Garuda.


Untuk posisi empat bek sejajar ada Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, kapten Fachruddin Aryanto dan Pratama Arhan,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Setelah penantian panjang, Jordi Amat akhirnya melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bek berdarah Spanyol ini langsung mentas sebagai starter.


Kemudian, tiga gelandang ditempati trio Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan. Sementara itu, untuk tiga terdepan ada Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Muhammad Rafli. Alhasil, Ilija Spasojevic mentas sebagai pemain cadangan di laga ini.


Timnas Indonesia dalam posisi wajib menang. Sebab, hanya kemenangan yang bakal membuka jalan skuad Garuda untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022.


Saat ini, Thailand dan Kamboja menempati posisi satu dan dua Grup A Piala AFF 2022 dengan koleksi tiga angka. Thailand dan Kamboja sama-sama memenangkan laga pertama Grup A Piala AFF 2022.


Bagaimana dengan Timnas Indonesia? Timnas Indonesia belum memainkan pertandingan dan laga melawan Kamboja merupakan laga pertama skuad Garuda di Piala AFF 2022.


Menarik menanti aksi Timnas Indonesia di laga kontra Kamboja. Harapannya skuad Timnas Indonesia dapat meraup poin penuh.


Berikut daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022:


(4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli.(*)