Iptu Gusrizal Jabat Kasi Humas Polres Tanah Datar dan Iptu Saifuddin Kapolsek Rambatan -->

Iptu Gusrizal Jabat Kasi Humas Polres Tanah Datar dan Iptu Saifuddin Kapolsek Rambatan

Selasa, 13 Desember 2022

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto memimpin upacara Sertijab Pejabat Polres, Selasa (13/12) 



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M,Si, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Humas dan Kapolsek Rambatan, yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Tanah Datar, Selasa (13/12/22) sekira pukul 08.00 Wib.


Jabatan yang diserahterimakan adalah Kapolsek Rambatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Gusrizal, digantikan oleh pejabat baru Iptu Saifuddin, yang merupakan mantan Kasat Intel Polres Padang Panjang dan pernah juga berdinas di Polres Tanah Datar. Untuk Iptu Gusrizal sendiri, saat ini akan menjabat sebagai Kasi Humas Polres Tanah Datar.


Pada kesempatan ini, Kapolres Tanah Datar selaku Pimpinan Upacara, mengucapkan terima kasih kepada Iptu Gusrizal dan semoga di tempat yang baru, beliau memberikan pengabdian terbaik seperti apa yang telah beliau pimpin dan berikan di Polsek Rambatan”


Kepada Iptu Saifuddin selaku Kapolsek Rambatan yang baru, Kapolres Tanah Datar mengucapkan selamat dan semoga dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya diwilayah Rambatan.


"Mutasi ini adalah hal yang wajar dalam organisasi. Itu bertujuan untuk pembinaan karier personel dalam berdinas di kepolisian," ujar Kapolres AKBP Ruly.


Upacara Sertijab ini diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan Pakta Integritas. Hal ini bertujuan agar para pejabat yang baru, bisa memberikan integritas yang baik dalam bertugas.

 

Diakhir acara, ditutup dengan ucapan selamat oleh Kapolres Tanah Datar, PJU Polres dan seluruh anggota Polres Tanah Datar. (F12)