Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Andrej Kramaric Pastikan Vatreni Tenang Hadapi Singa Atlas -->

Iklan Atas

Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Andrej Kramaric Pastikan Vatreni Tenang Hadapi Singa Atlas

Sabtu, 17 Desember 2022

Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Andrej Kramaric Pastikan Vatreni Tenang Hadapi Singa Atlas.


TIMNAS Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022 pada Sabtu (17/12/2022) malam pukul 22.00 WIB. Laga ini merupakan partai perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar.


Jelang pertandingan itu, salah satu pemain Kroasia, Andrej Kramaric, mengatakan timnya bakal bermain tenang menghadapi Maroko. Hal itu ditujukan agar Kroasia bisa mendulang kemenangan kontra Singa Atlas (julukan Maroko), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sebagaimana diketahui, kedua tim gagal melaju ke final setelah di semifinal menelan kekalahan. Vatreni -julukan Krosia- kalah 0-3 dari Argentina, sedangkan Maroko kalah 0-2 dari Prancis.


Andrej Kramaric mengatakan Kroasia tidak akan memandang remeh Maroko dalam laga nanti. Pasalnya, tim tetap ingin meraih kemenangan meski statusnya peringkat ketiga.


"Kami harus memanfaatkan kesempatan ini. Kami bersikap tenang, fokus, dan termotivasi sebanyak mungkin," ucap Andrej Kramaric dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (17/12/2022).


Pemain 31 tahun itu mengatakan akan berusaha memberikan penampilan terbaik di laga nanti. Hal itu agar Kroasia membawa kenangan-kenangan merebut tempat ketiga di Piala Dunia 2022.


"Tentunya kami menunggu salah satu pertandingan terpenting timnas Kroasia,"katanya.


Andrej Kramaric mengatakan sangat antusias menyambut laga terakhir pada Piala Dunia 2022. Kondisi itu mengingatkannya saat negaranya meraih peringkat ketiga pada Piala Dunia 1998.


"Saya kembali ke masa muda, saya ingat hari-hari itu dan pertandingan perebutan tempat ketiga yang untuk pertama Krosisia membawa kegembiraan bagi seluruh bangsa," ucapnya.


"Ketika saya ingat bagaimana pada tahun 1998 saya melompat ke jalan bersama teman-teman saya dan orang tua. Sebagai seorang anak itu adalah kebahagiaan yang tak terlukiskan," tambahnya. (*)