Lakukan Reses, Anggota DPRD H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si Serap Aspirasi Masyarakat -->

Lakukan Reses, Anggota DPRD H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si Serap Aspirasi Masyarakat

Minggu, 04 Desember 2022

 

Anggota DPRD H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si  saat melakukan Reses. jd


Pasbar, fajarsumbar.com _

Wakil Ketua I DPC Gerindra Kabupaten Pasaman Barat sekaligus Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Pasaman Barat H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si melaksanakan salah satu tugas pokok dan fungsi DPRD  yaitu Reses masa sidang I tahun 2022 pada Dapilnya masing-masing yang dilaksanakan  di Jorong Suko Menanti, Nagari Aur Kuning Kecamatan Pasaman, Minggu ( 4/12)

Dalam kegiatan tersebut Puluhan masyarakat yang hadir dalam acara sehingga terlihat antusias dan dukungan masyarakat terhadap kegiatan yang diselenggarakan.

Dikesempatan tersebut, Anggota DPRD H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si mengatakan Reses ini selain manampung aspirasi juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat serta berdiskusi bersama, guna membangun serta memajukan daerah kita agar lebih baik lagi.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Reses kali ini dijadwalkan di hari Minggu agar Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap di serap seluruh anggota dewan yang berada pada Dapilnya masing-masing serta masyarakat juga memiliki waktu untuk bergabung dalam kegiatan ini.

" Reses adalah salah satu agenda Anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya" ucap H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si

H. Adriwilza, SE, M.Pd. M.Si mengatakan bahwa banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan sesuai kebutuhan dan permasalahan yang dialami sehingga pertemuan yang dilakukan sebagai jembatan bagi masyarakat untuk dapat memberikan pendapat dan partisipasinya dalam membangun Pasaman Barat yang lebih maju kedepan.

Diakhir semabutannya ia sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini " semoga kedepannya dukungan tersebut semakin meningkat dan kepercayaan masyarakat terhadapnya lebih baik lagi" JD