Peringati Hari Nusantara 2022 Sumbar, Dinas Perikanan Pd.Pariaman Raih Juara II -->

Peringati Hari Nusantara 2022 Sumbar, Dinas Perikanan Pd.Pariaman Raih Juara II

Rabu, 21 Desember 2022

Dinas Perikanan dan Kelautan Padang Pariaman meraih Juara II  dalam Pembinaan UPR pada Peringati Hari Nusantara 2022 Tingkat Sumatera Barat di Padang (foto.dok.awt).

Padang - Peringatan Hari Nusantara 2022 Tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang dipusatkan di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar, Rabu (21/12/22). Kegiatan ini merupakan momentum untuk menjadikan bidang kelautan dan perikanan sebagai arus utama pembangunan nasional, terutama di Sumbar.


Peringatan Hari Nusantara Ke 40 Tersebut dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi dengan tema "Peningkatan Ekonomi Maritim melalui Kolaborasi Investasi Berkelanjutan untuk Indonesia Bangkit Lebih Kuat”


Pada kesempatan ini, Dinas Perikanan Padang Pariaman mendapatkan Anugerah Pembinaan Unit Pembenihan Ikan Rakyat (UPR) terbaik kedua se Sumatera Barat. Juga, mendapatkan Anugerah Pengelolaan BBI Tingkat Sumatera Barat yang diserahkan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi. 


Kepala Dinas Perikanan Padang Pariaman Khairul Nizam mengatakan, kita telah komit untuk meningkatkan pengelolaan perikanan berkelanjutan di Daerah ini.


"Dengan adanya penghargaan ini, menjadi motivasi bagi seluruh stakeholder Perikanan dan Kelautan di Padang Pariaman untuk terus berkarya dan meningkatkan perekonomian mereka" tegas Khairul Nizam yang pernah Camat V Koto Kampung Dalam itu. 


Sementara itu, Sekretaris Dinas Perikanan Padang Pariaman Anton Wira Tanjung mengatakan kita terus melakukan pembinaan. "Semoga tahun depan kita menjadi yang terbaik di Sumbar" ulasnya.(awt/saco)