Raffi Ahmad hingga Chef Arnold Tampak Hadir di Akad Nikah Kaesang-Erina -->

Iklan Atas

Raffi Ahmad hingga Chef Arnold Tampak Hadir di Akad Nikah Kaesang-Erina

Sabtu, 10 Desember 2022

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir memenuhi undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 


YOGYAKARTA - Beberapa saat menjelang akad nikah Kaesang Pangarepdan Erina Gudono, sejumlah tamu terlihat terus berdatangan memasuki Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Dari sekian banyak tamu yang datang, ada beberapa di antaranya merupakan selebriti terkenal tanah air.


Di antaranya yang hadir sebagai tamu undangan adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Deddy Mahendra Desta atau biasa dikenal dengan panggilan Desta, Irfan Hakim dan Arnold Poernomo atau Chef Arnold, sebagaimana dikutip iNews.id.


Raffi Ahmad terlihat hadir mengenakan pakaian batik lengan panjang warna, sedangkan istrinya Nagita Slavina semakin cantik menggunakan balutan kebaya putih terang.


Desta juga terlihat mengenakan setelan batik corak berwarna cokelat gelap, sementara Irfan Hakim mengenakan setelan batik merah tua. Mereka terlihat duduk bersama di satu meja yang sudah disediakan.


Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah berlangsung. Adapun kakak Erina, Allan Gudono bertindak sebagai wali nikah. Sedangkan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Mensesneg, Pratikno sebagai saksi untuk masing-masing mempelai.(*)