Dani Alves Dilaporkan ke Pihak Kepolisian, Penyebabnya Mengejutkan -->

Dani Alves Dilaporkan ke Pihak Kepolisian, Penyebabnya Mengejutkan

Kamis, 05 Januari 2023

Bek veteran Brasil, Dani Alves dilaporkan ke pihak kepolisian. Dia diduga melakukan pelecehan seksual.


BARCELONA  - Bek veteran Brasil, Dani Alves dilaporkan ke pihak kepolisian. Dia diduga melakukan pelecehan seksual. 


Insiden terjadi di sebuah kelab malam di daerah Sutton, Barcelona pada 30 Desember 2022 silam. Seorang wanita mengaku diraba celana dalamnya secara tidak pantas oleh Alves, sebagaimana dikutip iNews.id.


Juru bicara kepolisian Barcelona Mossos D’Esquadra membenarkan pihaknya menerima laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Dani Alves pada Senin 2 Januari 2023 silam. Kini, pihak kepolisian masih mendalami dugaan tersebut.


“Penyelidikan kini masih berlangusng,” ujar juru bicara Mossos D’Esquadra Barcelona dilansir ESPN, Kamis (5/1/2023).


Media Spanyol, Marca menyebut pihak kepolisian sudah datang ke tempat kejadian perkara. Pegawai klub malam serta pihak keamanan telah dimintai keterangan.


Alves nantinya akan dipanggil pihak kepolisian. Pemain berusia 39 tahun itu akan dimintai keterangan terkait dugaan insiden tersebut.


Sebelumnya, Alves merupakan pemain tertua Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Selecao itu terhenti di babak perempat final usai kalah adu penalti lawan Kroasia.


Alves kemudian berlatih bersama tim Barcelona B untuk menjaga kebugarannya. Pemain yang kini membela klub Meksiko, UNAM Pumas itu pun menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Barcelona.(*)