Depak Alie Sesay dan Jonathan Cantillana, PSIS Semarang Rekrut Eks Pemain LA Galaxy -->

Depak Alie Sesay dan Jonathan Cantillana, PSIS Semarang Rekrut Eks Pemain LA Galaxy

Jumat, 13 Januari 2023

Ryo Fuji, pemain asal Jepang resmi dikontrak PSIS untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. 



SEMARANG – PSIS Semarangbergerak cepat usai melepas dua legiun asing Alie Sesay dan Jonathan Cantillana. Manajemen PSIS menggaet pemain asal Jepang, Ryo Fuji.


Manajemen resmi mengontrak Ryo Fuji yang telah melaksanakan satu bulan trial. Bergabungnya Ryo diharapkan bisa menambah daya dobrak lini tengah PSIS guna mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023, sebagaimana dikutip iNews.id.


“Berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa, Ryo Fujii masuk ke dalam yang direkomendasikan untuk dikontrak setelah menjalani satu bulan trial,” kata CEO PSISYoyok Sukawi, Jumat (13/1/2023).


“Hal ini juga berdasarkan kebutuhan tim di lini tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini,” katanya.


Ryo Fujii sendiri sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar pernah bergabung di Akademi LA Galaxy kemudian Nykoping di Swedia.


Setelah berpetualang di Benua Amerika dan Eropa, Ryo Fujii lantas berlabuh di Filipina dengan memperkuat Global FC dan Kaya FC Iloilo.


Saat memperkuat Kaya FC Iloilo, pemain kelahiran 7 Agustus 1996 ini juga sempat merasakan atmosfer Liga Champion Asia dengan 6 penampilan serta 1 assist dan di ajang AFC Cup tahun 2022 kemarin Ryo Fujii mencatatkan 3 penampilan dan dua assist.(*)