Viral Pria Bercelana Loreng Ngamuk usai Tabrak Pemotor Lain, Kapendam Jaya: Kami Dalami -->

Viral Pria Bercelana Loreng Ngamuk usai Tabrak Pemotor Lain, Kapendam Jaya: Kami Dalami

Kamis, 12 Januari 2023
Viral di media sosial pemotor pria bercelana loreng dengan mengenakan jaket hitam menendang pengendara motor lain usai bertabrakan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. 




JAKARTA - Viral di media sosial pemotor pria bercelana loreng dengan mengenakan jaket hitam menendang pengendara motor lain. Berdasarkan video yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi di depan Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.


Awalnya, pria bercelana loreng tersebut mengendarai motor di jalur sepeda dengan kecepatan tinggi. Di saat yang sama, pemotor lain dari jalur utama hendak berbelok ke kiri dan telah menyalakan lampu sein. Namun, keduanya justru bertabrakan dan sama-sama terjatuh, sebagaimana dikutip iNews.id.


Setelah kejadian itu, pria bercelana loreng mencoba berdiri dan tampak menendang pengendara motor yang ditabraknya. Keduanya pun terlibat cekcok.


Terlihat ada tiga sekuriti dari Kemendikbud Ristek yang mencoba menenangkan pria celana loreng. Mereka juga membantu untuk mengangkat motornya. 


Belum diketahui, apakah pria tersebut merupakan anggota TNI atau bukan. Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan menyebut akan menyelidiki video tersebut terlebih dahulu. 


"Terima kasih infonya, kami dalami dulu," kata Dwi Indra saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).(*)