Dalam Kunjungan ke Tanah Datar, Danrem 032/Wirabraja Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri -->

Iklan Atas

Dalam Kunjungan ke Tanah Datar, Danrem 032/Wirabraja Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri

Jumat, 17 Februari 2023

Apel Gabungan TNI-Polri

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Masih dalam peningkatan soliditas TNI-Polri, Polres Tanah Datar kunjungi Kodim 0307/TD dalam melaksanakan Apel Gabungan TNI/Polri


Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, pimpin langsung personil untuk melaksanakan Apel Gabungan di Mako Kodim 0307/TD, untuk melaksanakan Upacara Bendera setiap tanggal 17, bersama personil TNI 


Kegiatan Apel Gabungan ini langsung dipimpin oleh Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl, serta diikuti oleh Pejabat Utama Korem 032/Wbr. 


Pelaksanaan Apel Gabungan ini juga diikuti oleh Dandim 0307/TD Letkol Czi Sutrisno ST, Kapolres Tanah Datar, Personil dari Kodim 0307/TD dan Polres Tanah Datar.


Kapolres katakan, pelaksanaan Apel Gabungan ini, bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri, khususnya antara Personil Kodim 0307/TD dengan Personil Polres Tanah Datar. Dengan tema "TNI-Polri Bersatu Untuk Masyarakat".


Dalam arahannya, Danrem 032/Wirabraja menyampaikan, bahwa kesoliditasan tersebut juga ditujukan sampai ke personil yang berdinas di Koramil di wilayah Kabupaten Tanah Datar dengan jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Tanah Datar.


"Karena dengan meningkatnya soliditas antara personil TNI dengan Polri di daerah, dapat meningkatkan situasi Kamtibmas lebih kondusif lagi," harap Danrem. 


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial, untuk masyarakat penderita Stunting , yang diwakili oleh 3 orang Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. (F12)