Grand Opening : Anugrah Luxury Furniture Hadir di Batusangkar -->

Iklan Atas

Grand Opening : Anugrah Luxury Furniture Hadir di Batusangkar

Kamis, 02 Februari 2023

Bupati Eka Putra menggunting pita pada saat Grand Opening Anugrah Luxury Furniture, di Dobok Lima Kaum, Kamis (2/2) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menstabilkan perekonomian di Kabupaten Tanah Datar, peran dari pengusaha sangat besar, hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, pada acara Grand Opening Anugrah Luxury Furniture, di Dobok Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kamis (2/2/23).


Pada kesempatan itu juga hadir mantan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma beserta isteri selaku tokoh masyarakat, Camat Lima Kaum dan Forkopimca, Direktur PDAM, Wali Nagari dan undangan lainnya.


Bupati sampaikan apresiasi dan terima kasih, kepada pengusaha khususnya Owner Anugrah Luxury Furniture Muslim, dengan adanya opening usaha furniture ini menandakan ekonomi di Tanah Datar semakin membaik, pasca pandemi Covid-19.


"Tanpa pengusaha pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, karena peran pengusaha sangat besar, untuk menstabilkan ekonomi di Tanah Datar," ungkapnya.


Lebih lanjut, Eka Putra sampaikan, dalam menjalankan usaha kedepannya harus mengutamakan kualitas dan siap bersaing dengan yang lain, selain itu, manfaatkan potensi sekitar dengan merekrut pegawai.


Kedepannya, Bupati berharap, pengusaha khusus furniture dapat membentuk paguyuban, agar bisa mempromosikan. Kualitas furniture Tanah Datar, tidak akan kalah bersaing dengan kota kota besar.


Sebelumnya, Owner Anugrah Luxury Furniture Muslim, sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar, selaku pimpinan daerah yang mendukung kegiatan grand opening ini. 


"Terima kasih Bapak atas kehadirannya, kami berharap dengan kehadiran usaha furniture ini di Tanah Datar, khususnya Batusangkar, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka," ungkapnya. (F12)