Kecelakaan Maut di Palembang, Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tronton dari Belakang -->

Iklan Atas

Kecelakaan Maut di Palembang, Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tronton dari Belakang

Selasa, 28 Februari 2023

 

Warga berusaha membantu seorang pemotor ditabrak truk di Jalan MP Mangkunegara Palembang. 



Palembang - Kecelakaan maut di Palembang kembali terjadi. Seorang pemotor tewas ditabrak truk tronton dari belakang di Jalan MP Mangkunegara Palembang.


Truk tronton BG 8701 ER dikemudikan Suhanda (59) dan motor korban Kurniawan Hamdalah (24) BG 6310 HV beriringan dari arah Jalan Abiasan menuju Simpang BLK. Tiba di TKP, diduga truk tronton mengalami masalah pengereman sehingga menabrak motor korban di depannya, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Diduga ada masalah pengereman. Sopir truk diamankan untuk penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan," ujar Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, Senin (28/2/2023).


Korban merupakan penjual BBM eceran yang baru usai dari SPBU. Beberapa saat setelah kejadian, Rahmat, adik korban kebetulan melintas dan melihat korban masih berada di bawah truk.


Bersama warga sekitar, Rahmat berusaha menyelamatkan saudaranya untuk dibawa ke rumah sakit. "Berusaha dibawa ke rumah sakit, tapi tidak selamat. Saya pulang kerja kebetulan mau isi BBM, lihat ada kecelakaan dan ternyata saudara saya," katanya. (*)