Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Nyatakan Gabung ke Partai Perindo -->

Iklan Atas

Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Nyatakan Gabung ke Partai Perindo

Minggu, 05 Februari 2023

Politisi senior Riau, Asri Auzar menyatakan bergabung dengan Partai Perindo




PEKANBARU - Partai PerindoProvinsi Riau kembali memiliki politisi ulung. Kali ini seorang politisi senior Riau, Asri Auzar menyatakan bergabung dengan Partai Perindo.


Asri Auzar sebelumnya mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Bergabungnya Asri Auzar ke Partai Perindo setelah melakukan pertemuan dengan Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf, sebagaimana dikutip iNews.id.


Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf menyatakan senang atas bergabung Asri Auzar. Dengan bergabungnya Asri Auzar memberikan semangat bagi Partai Perindo untuk mengejar suara kemenangan di wilayah Riau.


"Seperti yang pernah dikatakan Ketua Umum Bapak Hary Tanoe, bahwa penguatan struktur harus dilakukan agar target 2 digit dapat diraih," ungkap Sayed di sebuah kafe di Pekanbaru bersama  Asri Auzar,  Sabtu (4/2/2023).


Dengan resmi bergabungnya mantan Ketua DPD Demokrat, Riau itu maka rencananya Asri ikut mendaftar sebagai Bacaleg di DPW Partai Perindo Riau pada Pemilu 2024 mendatang.


"Setelah melalui perenungan yang mendalam dan dengan berbagai pertimbangan yang matang, Asri Auzar telah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Partai Perindo," kata Sayed yang biasa disapa Ibeck.


Dia melanjutkan, bergabungnya Asri dengan keluarga besar Partai Perindo diharapkan bisa mewarnai politik di Provinsi Riau.


"DPW Partai Perindo Riau memberikan ruang yang banyak untuk para politisi muda untuk ikut membangun politik di Indonesia," kata Sayed Abubakar.(*)