Mejeng di IIMS 2023, Bridgestone Pamer Teknologi Ban dengan QR Code -->

Iklan Atas

Mejeng di IIMS 2023, Bridgestone Pamer Teknologi Ban dengan QR Code

Jumat, 17 Februari 2023

Ragam produk yang ditampilan Bridgestone di IIMS 2023.



Jakarta- Ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Bridgestone kembali hadir dengan membawa deretan produk unggulannya. Apa saja itu? Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di Tanah Air mulai kembali bergeliat. 


“Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Mukiat. 


Ragam produk yang ditampilan Bridgestone di IIMS 2023, mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150,sebagaimana dikutip iNews.id.


Selain line up ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.


Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju website Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban dan sebagainya.(*)