Raih Peringkat Tiga Tertinggi Kepatuhan Pelayanan Publik se-Sumbar, Ini Harapan Bupati Solok ke Depan -->

Iklan Atas

Raih Peringkat Tiga Tertinggi Kepatuhan Pelayanan Publik se-Sumbar, Ini Harapan Bupati Solok ke Depan

Kamis, 02 Februari 2023
Bupati Solok terima penghargaan dari Ombudsman Perwakilan Sumbar.


Kabupaten Solok, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Solok peringkat tiga tingkat kepatuhan terhadap pelayanan publik tahun 2022 se-Sumatera Barat (Sumbar). Hal itu berdasarkan penilaian Ombudsman Perwakilan Sumbar dengan nilai 88,73% atau predikat A.


Atas prestasi tersebut Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar. gelar Datuak Sutan Majo Lelo menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman Sumbar Yefri Heriani yang didampingi Kepala Keasistenan Pencegahan, Adel Wahidi, SH, Kepala Keasistenan PVL, Meilisa Fitri Harahap, SH, M.Kn dan Kepala Keasistenan Pemeriksaan Yunesa Rahman, S.Sos, M.AP di Kantor Ombudsman Sumbar di Sawahan Kota Padang beberapa waktu lalu.


Prestasi yang diraih tersebut merupakan atas kekompakan tim dan tidak lepas dari dukungan semua pihak. "Saya ucapan terimakasih juga kepada Solok Super Team semua karena berkat kerja keras kita bersama bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," tutur bupati kepada fajarsumbar.com, Kamis (2/2/2023).



Bupati juga menyampaikan \ucapan terimakasih dengan adanya lembaga pemantau seperti Ombudsman sehingga kinerja aparatur Kabupaten Solok dapat lebih terarah. "Saya ucapkan berterima kasih kepada Ombudsman dimana setelah dilantik menjadi bupati saya langsung diberikan acuan dalam menjalankan tugas sesuai dengan standar pelayanan publik, sehingga alhamdulillah sekarang berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan," ujarnya.


Disebutkan, penghargaan ini juga merupakan sebuah tantangan baginya karena untuk mempertahankanya akan lebih Sulit daripada saat mendapatkan penghargaan ini. Demi mempertahankan prestasi ini dan agar dapat lebih ditingkatkan Bupati Solok turut meminta bantuan dan arahan dari Ombudsman ke depannya dalam membina Kabupaten Solok kearah yang lebih baik.(Def)