RAT Tutup Buku Tahun 2022 Digelar Koperasi Bina Manunggal Kodim, Ini Tujuannya -->

Iklan Atas

RAT Tutup Buku Tahun 2022 Digelar Koperasi Bina Manunggal Kodim, Ini Tujuannya

Redaktur
Sabtu, 04 Februari 2023

.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Koperasi Bina Manunggal Kodim 0209/LB mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022. Kegiatan ini digelar di Aula Makodim 0209/LB, Rabu (01/02/2023).

 

Selain sebagai sarana silaturahmi dengan seluruh anggota koperasi, momen RAT ini juga sebagai ajang menyehatkan koperasi dalam menampung segala aspirasi untuk memajukan Koperasi konsumen primer bina manunggal Labuhanbatu.

 

Ketua Koperasi Kapten Dedi mengatakan bahwa RAT kali ini merupakan suatu momentum yang tepat untuk mengevaluasi pelaksanaan rencana dan dapat digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja serta RAPB.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Dekopinda dan Kadis Koperasi Labuhanbatu sangat mengapresiasi pencapaian Koperasi Primer Bina Manunggal dalam menjalankan roda perkoperasian jika dibandingkan dengan koperasi lain pencapaian dalam 7 bulan ini sama dengan pencapaian 5 tahun dan harapannya ini dapat membantu kesejahteraan anggota di satuan Kodim 0209/LB.

 

Selanjutnya Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan saat membacakan sambutan ketua Puskop Kartika 'A' Bukit Barisan mengatakan bahwa RAT merupakan kegiatan yang penting karena rapat ini merupakan kekuasaan tertinggi dalam koperasi dalam memperoleh kesepakatan anggota dalam menetapkan rencana kerja kedepan.

 

“Untuk mencapai tujuannya perlu adanya kerja keras dan kebersamaan antara anggota serta  pengurus agar terwujudnya Koperasi yang mandiri, maju dan professional,” ujarnya.

 

Pada kegiatan RAT juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Sisa hasil usaha (SHU) terbesar bagi anggota, para penerimanya antara lain, Lettu Inf AD Manik, Serka Eko Budianto dan Serda Gusriwandi.

 

Turut hadir dalam kegiatan RAT yaitu, Para Danramil Jajaran, Para Pasi Kodim, personel militer dan PNS Kodim 0209/LB serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Indah M. Faizal Rangkuti didampingi pengurus. (Red)