Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lapas Kelas IIB Payakumbuh Gelar Peringatan Isra Miraj 1444 H -->

Iklan Atas

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lapas Kelas IIB Payakumbuh Gelar Peringatan Isra Miraj 1444 H

Kamis, 16 Februari 2023
Ustaz Abdurahman Al Banjari safari Lapas dan rutan. Beliau berceramah di seluruh lapas dan rutan di Indonesia. Dan Lapas Kelas IIB Payakumbuh yang ke 249. Selanjutnya bersafari di Mapolres Payakumbuh. Lanjut ke Rutan Batusangkar dan di Lapas Bukittinggi


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh melaksanakan peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah yang jatuh pada tanggal 18 Februari 2023, menghadirkan penceramah kondang dari Jakarta bernama ustadz Abdurahman Al Banjari.


Dalam safari dakwah di Sumatera Barat, Ustadz Abdurahman mengisi ceramah di beberapa Lapas/ Rutan yang ada di Sumatera Barat dalam peringatan Isra Mi’raj. 


Pada hari ini, Kamis (16/02/2023) KH. Abdurrahman melaksanakan safari dakwahnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh.


Momentum peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah sebagai cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui sunnah Nabi Muhammad SAW, kegiatan yang mulia ini dihadiri oleh pegawai dan seluruh santri warga binaan pemasyarakatan (WBP) bertempat di halaman utama dalam Lapas.


Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Payakumbuh tampak serius dan antusias dalam mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Abdurrahman Al-Banjari, mulai dari sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW juga tentang pelajaran hidup yang dapat dimanfaatkan dengan baik selama berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan.


"Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh berkomitmen optimalkan pembinaan kepribadian dan kemandirian khususnya keagamaan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Payakumbuh,"ujar Kameily selaku Kalapas.(ul)