Ketua TP-PKK Ny. Lise Lantik Ny. Arnina Beni Oriza Jadi Ketua TP-PKK Lintau Buo -->

Iklan Atas

Ketua TP-PKK Ny. Lise Lantik Ny. Arnina Beni Oriza Jadi Ketua TP-PKK Lintau Buo

Jumat, 17 Maret 2023

Pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK Kecamatan Lintau Buo oleh Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Seiring dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Camat Lintau Buo yang lama Afrizal kepada Camat yang baru Beni Oriza, maka dilantik pula Ny. Arnina Beni Oriza menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan Lintau Buo oleh Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra. Dan diiringi Sertijab dari Ketua TP-PKK yang lama Ny. Ifda Afrizal kepada Ketua TP-PKK yang baru Ny. Arnina Beni Oriza, Kamis, (16/03) di Gedung pertemuan Kantor Camat Lintau Buo.


Usai melantik, Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengucapkan selamat kepada Camat baru, yang usai dilantik beberapa waktu yang lalu dan ucapan terima kasih kepada Camat yang lama, yang telah melaksanakan tugas dan memberikan dedikasinya, selama lebih kurang enam bulan bertugas di Kecamatan Lintau Buo.


Kepada Ketua TP-PKK yang baru dilantik, Ny. Lise sampaikan ucapan selamat dan berharap, semoga amanah tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggungjawab dan sungguh-sungguh, serta memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dilakukan sebelumnya. Banyak prestasi yang diraih, dari itu Ia berharap agar dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi.


Kepada Ketua TP-PKK yang lama, Ny. Lise juga sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini, banyak prestasi yang diraih salah satunya kelompok Dasawisma Mawar I Nagari Tigo Jangko, meraih juara I tingkat Provinsi Sumatera Barat.


"Saya mengingatkan bahwa tugas dan fungsi TP-PKK mengandung konsekuensi, diantaranya dituntut memahami bagaimana mengelola gerakan PKK, agar mampu melakukan fungsi pimpinan yang bisa berkoordinasi sesama anggota, serta melakukan konsultasi keluar dan juga yang tidak kalah penting harus mampu menjadi figur yang baik, serta menjadi panutan bagi pengurus dan masyarakat," ucap Ny. Lise. 


Ny. Lise juga berharap, kepada Ketua TP-PKK yang baru untuk melanjutkan dan memberikan perhatian lebih, terhadap apa yang telah dirintis Ketua TP-PKK yang lama, diantaranya peningkatan fungsi PAUD di Posyandu, partisipasi dalam penurunan angka stunting dan angka kemiskinan. 


"Teruslah berkiprah, karena sampai saat ini dukungan dan pengabdian TP-PKK masih sangat dibutuhkan masyarakat," pungkas Ny. Lise. (F12)