Tokoh Nasional hingga Pengusaha Sukses, Hadir Dilokasi Rakernas SPB -->

Iklan Atas

Tokoh Nasional hingga Pengusaha Sukses, Hadir Dilokasi Rakernas SPB

Selasa, 07 Maret 2023

H. John Kenedy Aziz, Anggota DPR RI dewan Pembina Suku Piliang Bersatu saat hadir dilokasi rakernas, Sungai Geringging. Sabtu, 4/03/2023. 




Padang Pariaman
- Suku Piliang Bersatu (SPB) gelar rapat kerja nasional dan pengukuhan pengurus dengan  motto tolong menolong kito badunsanak berlansung meriah  di hall Sarita, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman. Sabtu kemarin, 4/03/2022. 


Ketua panitia, By Kati menyebutkan kegiatan i ini telah direncanakan setahun yang lalu. Alhamdulillah hari ini sukses terlaksana dan dihadiri 4 Kecamatan, diantaranya Sungai Geringging, Sungai Limau, Batang Gasan, dan IV Koto Aur Malintang. 


"Alhamdulillah pengukuhan dan pelantikan suku Piliang bersatu untuk 4 kecamatan dihadiri langsung oleh dewan pembina, H. Sagi, H. John Kenedy Aziz (Anggota DPR RI)  serta menyerahkan lansung petaka organisasi kepada ketua umum terpilih, Ramandung" Ujar By Kati



H. John Kenedy Aziz dalam sambutanya berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik lebih menjaga rasa persatuan dalam badunsanak serta mampu bekerja sama terkait kemaslahatan umat kususnya dalam organisasi suku Piliang bersatu. 

"Sinergi pengurus dan anggota harus sejalan dan seirama. Terkait keputusan, mesti mengedepankan muluik sabuah, kato saincek" tutur H. John Kenedy Aziz


Ketua Umum suku Piliang bersatu, Ramandung mengatakan amanah yang diberikan ini adalah sebagai bentuk pengabdian untuk keluarga besar suku Piliang dalam membangun kekuatan badunsanak terutama organisasi saat ini.

"Insya Allah, bersama pengurus dan anggota suku Piliang bersatu bisa membangun kekompakan dalam membesarkan organisasi kedepannya terutama kemaslahatan umat dalam badunsanak. Apalagi, dalam hal ini ada 4 Kecamatan untuk ikut bersama membangun Padang Pariaman nantinya" Ujar Ketum, Ramandung


Kembali menambahkan, suku Piliang selalu memberi ruang terbuka bagi suku lain yang ingin tergabung dalam suku Piliang bersatu. Adapun ayah bersuku Piliang, boleh tergabung dalam organisasi ini maupun tidak bersuku Piliang namun ada berkaitan dengan kaum Piliang. 

Dari pantauan di lapangan, terlihat hadir pengusaha sukses tingkat Nasional H. Sagi, putra asli Padang Pariaman yang juga ketua dewan pembina suku Piliang bersatu (SPB) (Heri