Kabar Ganjar Pranowo Diumumkan Jadi Capres, Ini Kata Ketua DPC PDIP Solo -->

Iklan Atas

Kabar Ganjar Pranowo Diumumkan Jadi Capres, Ini Kata Ketua DPC PDIP Solo

Jumat, 21 April 2023

 

Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo 


Solo - Ganjar Pranowodikabarkan akan diumumkan PDIP sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Jumat (21/4/2023) siang ini. Bahkan sejumlah tokoh PDIP juga disebut telah merapat ke Istana Batu Tulis, Bogor yang menjadi lokasi pengumuman.


Ketua Umum Megawati Soekarnoputridisebut telah memberi restu dan akan mengumumkan langsung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, sebagaimana dikutip iNews.id.


Tekait kabar tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memilih bungkam. Dia masih enggan mengomentari isu pengumuman capres PDIP.


Rudy menegaskan dia tidak ingin berkomentar apa pun mengenai kabar tersebut. Dia hanya berkenan untuk berbincang dengan beberapa awak media yang datang menemuinya.



"Nggak, nggak ada komentar. Ngobrol saja," kata Rudy kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Jumat (21/4/2023).


Sebelumnya, berembus kabar Megawati menggelar rapat di Istana Batu Tulis, Bogor pada Kamis (20/4/2023). Dalam rapat tersebut diputuskan Ganjar Pranowo akan diusung sebagai Capres 2024.


Bahkan, Presiden Jokowi bersama rombongan pengawalnya terpantau telah meninggalkan kediaman di Sumber, Banjarsari, Solo pukul 10:00 WIB menuju Jakarta untuk agenda internal.(*)