Madura United Hadapi RANS, Rakhmat Basuki Ingin Timnya Happy Ending di Pekan Terakhir Liga 1 -->

Iklan Atas

Madura United Hadapi RANS, Rakhmat Basuki Ingin Timnya Happy Ending di Pekan Terakhir Liga 1

Kamis, 13 April 2023

 

Madura United yang diperkuat Beto akan melawan tuan rumah RANS Nusantara pada laga pekan terakhir Liga 1 2022/2023, Kamis (13/4/2023)




Bogor- Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki tidak mau menganggap remeh RANS Nusantara. Kedua tim akan bersua di laga pekan terakhir Liga 1 2022/2023. Madura United akan bertamu ke markas RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (13/4/2023) pukul 20.30 WIB. Pertandingan itu akan menjadi pembuktian bagi kedua tim.


Pasalnya, Madura United dan RANS Nusantara bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama. Di sisi lain, Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- sedang mengincar tiga poin untuk mengamankan posisi enam klasemen,sebagaimana dikutip iNews.id.


Walau demikian, Rakhmat tidak ingin Madura United meremehkan RANS Nusantara. Meskipun berada di dasar klasemen, Rakhmat mengingatkan RANS Nusantara merupakan tim yang menahan imhang Laskar Sape Kerab di kandang. 


"Kami tidak ingin terlena dengan hasil yang diraih lawan. Karena di putaran pertama RANS Nusantara merupakan salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh,” ujar Rakhmat dilansir dari laman resmi Liga 1 2022/2023, Kamis (13/4/2023). 


"Ini menjadi laga yang sulit bagi kami. Saya yakin RANS Nusantara juga punya keinginan yang sama ingin menutup laga musim ini dengan kemenangan,” katanya lagi.  Untuk itu, Rakhmat meminta Madura United untuk bekerja keras meraih kemenangan. Pelatih interim itu ingin Laskar Sape Kerab menutup musim 2022/2023 dengan kemenangan. 


"Kami juga mempunyai target untuk meraih kemenangan tentu ingin menutup musim ini dengan happy ending," ucapnya.(*)