Ratusan 'Alumni 05' Sumbar Gelar Halalbihalal, 13 May di Padang -->

Iklan Atas

Ratusan 'Alumni 05' Sumbar Gelar Halalbihalal, 13 May di Padang

Selasa, 25 April 2023


.

Padang, FajarSumbar.Com - Kalau tidak ada aral melintang ratusan alumni kosong limo (eks.Asn Deppen) se Sumatera  Barat, Hari Sabtu 13 May 2023 gelar reunian besar, sekaligus Halalbihalal Tahun 1444 Hijriah, di Gedung Kantor  Walikota Padang, Jalan By Pas Air Pacah.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana H. Karimis dan Sekretaris Panitia RIchardi Akbar, Selasa (25/4/23/), rencana reunian besar dan halalbihalal ini sudah di planning sejak dua bulan lalu. 


''Kita optimis kegiatan ini mendapat respon positif dari rekan rekan yang tersebar di berbagai daerah kota dan kabupaten di Sumbar, plus luar daerah'',


Antara lain mantan ASN DEPPEN, RRI, TVRI dan unsur ''dharmawanitanya''. Tentu akan seru dan  sangat luar biasa sekali, rugi rasanya kalau tidak hadir, ujar Sek Panitia Richard.


Sejak sebulan lalu telah dilakukan pendataan terhadap rekan rekan yg tersebar di kab/ko. Baik secara mandiri melalui WAG, maupun melalui koordinator daerah. Makanya gambaran kehadiran sudah, mencapai seratusan lebih.Mudah mudahan perkiraan kita tidak meleset, ujar Richard Mantan Kabag Humas Pemko Padang ini.


Sejumlah agenda acara sudah disusun dengan rapi dan semarak. Antara lain berupa pengajian dari Ustad Ristawardi Dt. Marajo, penampilan hiburan ORGEN TUNGGAL yang didukung para 'artis artis kosong limo,. ''makan balanjuang'

Selain itu ramah tamah/ bernostalgia  sesama kosong limo, masukan dari para sesepuh 05, ada juga sambutan panitia H. Karimis, dan yang lainnya.

Pokoknya acaranya happy banget. Pasti ini reunian besar perdana, tegasnya.


Panitia pelaksana menyampai terima kasih kepada semua rekan rekan/ bapak dan ibu ibu yang mendukung acara Akbar ini.


Kami dari segenap panitia pelaksana mengucapkan selamat lebaran Tahun 1444 H, mohon maaf lahir Bathin, tukuk Richard. (Rel. panitia).