Gedung PEC Group di Lubuak Aluang Diresmikan, Bupati Suhatri Bur Tegaskan Izin Investor Dipermudah -->

Iklan Atas

Gedung PEC Group di Lubuak Aluang Diresmikan, Bupati Suhatri Bur Tegaskan Izin Investor Dipermudah

Jumat, 12 Mei 2023
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika menandatangani prasasti pertanda diresmikannya Klinik Utama Mata PEC Group di Lubuak Aluang, Kamis 11 Mei 2023 (foto.dok.ikp)


Lubuak Aluang
- Gedung megah Klinik Utama Mata "Padang Pariaman Eye Center" telah berdiri dengan didukung fasilitas yang cukup di Lubuak Aluang. Hal itu ditandai dan diresmikan Grand Opening oleh Bupati Suhatri Bur dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita berlokasi di Asam Jawa, Lubuk Alung, Kamis (11/05/23). 


Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih sekaligus atas nama masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman mengapresiasi kepada pihak PEC Group, karena telah berinvestasi di Daerah ini. 


"Berawal dari komunikasi yang baik, pihak PEC Group memilih tempat di Lubuak Aluang. Tentu, Pemdakab Padang Pariaman bersama masyarakat sangat mendukung pembangunan. Apalagi bidang kesehatan yang merupakan salahsatu upaya mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya," tegas Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 


Hal demikian, kata dia, akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman. Karena, masyarakat bisa melakukan penghematan dengan berobat tidak perlu jauh-jauh.


Suhatri Bur menegaskan, segala bentuk investasi yang masuk, proses perizinan dipermudah. Karena, akan bermanfaat untuk masyarakat, juga terjadi pertumbuhan ekonomi.


"Sepengetahuan saya, sejak dari awal perencanaan dan progres pembangunannya sampai peresmian hari ini, tidak pernah ada terhenti. Bisa jadi kehadiran sejumlah bangunan megah, maka secara perlahan, Lubuk Alung tumbuh sebagai kota satelit" ucap Bupati.


Hal demikian, kata Suhatri Bur, akan semakin menarik minat para investor kesini. Terpenting ada manfaat besar untuk kesejahteraan masyarakat Lubuk Alung dan Padang Pariaman umumnya.


"Pesan saya, jangan menghambat masyarakat saya berjualan. Mereka para pedagang kecil, hanya ingin mengais rezeki atas kehadiran PEC Group. Sepanjang ia tidak menganggu, tolong diizinkan mereka berjualan", tegasnya. 


Sebelumnya, Direktur PT Muda Medika Mandiri Kota Padang dr.Heksan,Sp.M (K) menyatakan, Lubuk Alung dipilih karena lokasi yang strategis. Juga bertujuan memberantas gangguan kesehatan mata dan katarak masyarakat Padang Pariaman.


Dia menyebutkan, Sumatera Barat dan termasuk Padang Pariaman memiliki tingkat penderita katarak termasuk tinggi. Makanya, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan mata bagi masyarakat Padang Pariaman.


"Masyarakat Padang Pariaman tidak perlu jauh-jauh dalam berobat dan meningkatkan kesehatan matanya. PEC Group hadir memberikan yang terbaik," ucap Heksan.


Pimpinan Klinik PEC Padang Pariaman dr.Primeri Putri,Sp.M menyatakan kehadiran PEC Group ini akan memberi manfaat bagi masyarakat luas.


Dia berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasiennya. Tersedia fasilitas dengan pelayanan terbaiknya. Juga siap untuk diandalkan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Kehadiran PEC di Lubuak Aluang ini, sebut dia, bukan hanya untuk peningkatan kesehatan saja, tetapi mengajak para tenaga handal di daerah ini untuk ikut bergabung menjadi bagian dari mereka.


"Kami berkomitmen menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan yang terbaik atas kehadiran kami disini. Sehingga memberi manfaat dalam penyembuhan dan peningkatan kesehatan mata masyarakat," terangnya.


Usai peresmian, Bupati Suhatri Bur bersama tamu serta undangan, juga berkenaan melihat semua ruangan dan fasilitas Klinik Utama Mata Padang Pariaman Eye Center ini.(r/saco).