Live di RCTI, Minggu Sore Timnas Indonesia vs Timor Leste -->

Iklan Atas

Live di RCTI, Minggu Sore Timnas Indonesia vs Timor Leste

Sabtu, 06 Mei 2023
Timnas Indonesia saat meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang lawan


Jakarta - Lanjutan pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja, Garuda Asia akan berhadapan dengan Timnas Timor Leste pada matchday keempat Grup A pada hari Minggu, 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.


Indonesia saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin dari dua laga. Sementara, Timor Leste berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang dimainkan.


Timor Leste kalah pada dua laga awalnya di Grup A, 4-0 dari Kamboja dan 1-0 dari Myanmar. Namun, Timor Leste tampil sangat bagus saat berjumpa Filipina. Mouzinho dan kolega menang dengan skor yang telak yakni 3-0.


Kemenangan Timor Leste atas Filipina menjadi tanda bahaya bagi Rizky Ridho dan kolega. Walau unggul materi pemain, Indonesia tak bisa menganggap remeh Timor Leste. Mereka punya potensi untuk membuat kejutan.


Indonesia meraih hasil positif, dengan bikin delapan gol, dan belum kebobolan. Meskipun begitu, Garuda Muda masih perlu melakukan evaluasi. Pelatih Indra Sjafri ingin performa Indonesia terus meningkat.


"Kami masih ada sejumlah kesalahan di grup taktikal, termasuk individual dalam memutuskan apa dan kapan yang terbaik untuk dilakukan. Tentu itu akan kami perbaiki di laga melawan Timor Leste," kata Indra Sjafri.


"Yang jelas kami berkeinginan kualitas tim U-22 Indonesia dari pertandingan ke pertandingan, kalau bisa lebih baik," tambah Indra Sjafri sebagaimana dikutip bola.net.


Ini jadwal pertandingan Indonesia vs Timor Leste


Timor Leste vs Indonesia

Olympic Stadium Phnom Penh

Minggu, 7 Mei 2023

16.00 WIB

Siaran langsung: RCTI.