Melalui Partai Golkar, Tukang Pijat Refleksi Maju Jadi Caleg -->

Iklan Atas

Melalui Partai Golkar, Tukang Pijat Refleksi Maju Jadi Caleg

Redaktur
Selasa, 16 Mei 2023

Sartika Dewi (kedua kiri) tukang pijat refleksi bersama partai Golkar Labusel saat mendaftar ke KPU.

Labusel, fajarsumbar.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan resmi mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (bacaleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel, Minggu (14/5/2023).

 

Dari 35 bacaleg tersebut memiliki latar belakang beragam, salah satunya adalah tukang pijat terapi bernama Sartika Dewi.

 

Nama Sartika Dewi sendiri sudah cukup familiar di bumi santun berkata bijak berkarya tersebut, sebab banyak pasien yang telah disembuhkan melalui tangan ampuhnya itu.

 

Tak hanya itu saja, ia juga tak pernah menerapkan tarif bagi para pasiennya dan sering berbagi kepada penyandang disabilitas, lansia, serta masyarakat kurang mampu.

 

Kepada media, Senin (15/5/2023) Sartika dewi mengatakan, 35 bacaleg dari partai Golkar meliputi 14 perempuan dan 21 laki-laki dari dapil yang ada.

 

Ia juga menuturkan, niatnya terjun ke kontestasi tersebut agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

“Untuk itu, saya memohon doa dan dukungannya dari masyarakat. Semoga saya bisa memperjuangkan segala aspirasi untuk memajukan kabupaten labuhanbatu selatan,” ujarnya. (Rn)