Tim Futsal Kota Pariaman, Gulung NKRI CA, 7-2 Pada Laga Tingkat Sumbar Di Padang -->

Iklan Atas

Tim Futsal Kota Pariaman, Gulung NKRI CA, 7-2 Pada Laga Tingkat Sumbar Di Padang

Kamis, 11 Mei 2023

Pemain Sabiduak Sadayuang Futsal Kota Pariaman saat berfoto bersama sebel berlaga di Lapangan Rafhely Futsal, By Pas Padang. Doc  




Pariaman
- Tim futsal Sabiduak Sadayuang, Kota Pariaman berhasil menggulung Tim Futsal CA NKRI dengan skor telak 7-2 pada liga Nusantara Sumatra Barat yang berlansung di lapangan futsal Rafhely, By Padang. Rabu sore (10/05/2023)


Manager tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman Gunawan Putra Madia membenarkan, Alhamdulillah berkat kerja keras pemain serta kekompakan dalam setiap menjaga serangan dari lawan yang cukup kuat. 



Tim kami berhasil keluar dari gempuran lawan, sehingga kemenangan dari setiap gol yang tercipta oleh pemain kita, bisa dilakukan dengan usaha yang keras pada akhirnya tim kami berhasil keluar sebagai pemenang pada laga tersebut.



Dimana, kata Gunawan lagi, laga berlansung cukup dramatis yang dihelat di lapangan futsal Rafhely by pas Padang dan disaksikan oleh ratusan penonton yang begitu antusias melihat permainan tim kita dalam memasukan sikulit bundar kegawang lawan. 



"Pencetak gol tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman, M. Lopa 3, Faisal ceng 2, Nabil 1 dan Amarul 1" Terang Gunawan



Ia kembali mengatakan, pemain yang dibawa dalam laga tingkat Provinsi ini sebanyak 18 pemain dan official 5 orang serta didampingi lansung oleh ketua Futsal Kota Pariaman, Boedi Satria.


Manager Tim Futsal Kota Pariaman ini kembali memaparkan, adapun pemain yang akan diikutsertakan pada liga Provinsi Sumatra Barat 10-16 Mei 2023 yakni Handagi Praja Apsi, Nando Satria, M. Ikhsan, Kelvin Maulana, Ajif Agustian, Dito Hardi Putra, Arie Putra Polensky, Habibul Ikhsan, Muhammad Lopa, Sultan Meizaki, Bagas Bintang Prakoso, Amarul, Teguh Bayhaqi, Najmi Husairy Zulvan, Muhammad Reyhans, Faisal Firdaus, Afif Aulia Rahmat, Muhammad Nabil Abiyyu. 



Sementara itu, official yang akan mendampingi tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman Gunawan Putra Madia, Azria Paldi Donal, David Afri Ardi, Hendra Deviardi, Randi Saputra. 



"Pada laga futsal tingkat Sumbar ini, Futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman memasang target tidak tanggung-tanggung yakni juara 1. Hal ini beralasan, karena tim kami sudah pernah berturut-turut juara 3 tingkat Sumbar pada sebelumnya" tutur Gunawan mengakhiri 




Ketua Futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman, Boedi satria mengucapkan terimakasih kepada pemko, melalui KONI Kota Pariaman atas bantuan yang telah diberikan sehingga tim bisa mengikuti laga tingkat Sumbar ini. 



Serta kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah ikut membantu pada pertandingan futsal tingkat Sumbar dilapangan futsal Rafhely, by pas Padang. 



"Minta D'oa kepada masyarakat Pariaman agar tim Sabiduak Sadayuang, Futs Kota Pariaman bisa melaju sampai final dan mendapatkan juara 1 untuk bisa mewakili Sumbar pada tingkat Regional Sumatra di Sumatra Selatan" harap Boedi Satria




Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman Edison TRD ketika dimintai keterangan memalui telfon seluler mengatakan sangat mengapresiasi atas keikutsertaan tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman untuk berlaga ditingkat Sumbar. 



"KONI Kota Pariaman akan siap selalu untuk membantu kegiatan positif anak muda, apalagi pertandingan futsal yang berlaga tingkat Sumbar. Dimana, pada laga ini mewakili Kota Pariaman, sudah pasti KONI siap mensuport untuk lebih berhasil ketingkat lebih tinggi" tutur Edison usai menutup pembicaraan. (Heri