Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAKHLAK -->

Iklan Atas

Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAKHLAK

Selasa, 02 Mei 2023
Karutan Padang Panjang bersama walikota dan forkopimda usai peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Auliya Zulfahmi bersama jajaran melaksanakan kegiatan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 secara virtual bersama Menkumham RI, Yasonna H. Laoly dan seluruh insan pemasyarakatan di Rutan Padang Panjang, Selasa (2/5).


Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 ini juga diikuti unsur Forkopimda Kota Padang Panjang. Tampak hadir Walikota Padang Panjang diwakili Sekdako Sonny Budaya Putra, perwakilan polres, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri serta Danyon Brimob Pelopor B Padang Panjang.


Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun ini mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAKHLAK, Indonesia Maju". Upacara dilakukan secara terpusat di Kementerian Hukum dan HAM RI diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia baik secara langsung maupun virtual


Bertindak selaku inspektur upacara Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H Laoly.


Yassona menyampaikan seluruh insan pemasyarakatan harus menjunjung tinggi tata nilai Pasti BerAKHLAK untuk Indonesia maju.


Sementara itu Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang telah terjalin. Fahmi berharap hubungan sinergitas selalu terjaga.


Untuk petugas pemasyarakatan di Rutan Padang Panjang Fahmi berpesan untuk selalu menjaga integritas dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada WBP dan masyarakat.  (syam)