Berkunjung Ke Mentawai Asisten II Setda Agam Ramah Tamah Dengan Warga -->

Iklan Atas

Berkunjung Ke Mentawai Asisten II Setda Agam Ramah Tamah Dengan Warga

Rabu, 04 Oktober 2023


Lubuk Basung, fajarsumbar.com – Bupati Agam diwakili Asisten II Setda Agam, Jetson, ST, MT hadiri Festival Pesona Mentawai dan Pameran Pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun 2023. Di awal kedatangannya bersama tim dimulai dengan berkeliling di sekitar Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Rabu (4/10).

Dikutip dari AMC, kegiatan tersebut dilakukan dengan jalan kaki dari penginapan menuju objek wisata Pantai Jati, tempat dilaksanakannya launching dan sosialisasi Gerakan Wisata Bersih Mentawai.

Asisten II Setda Agam mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk membangun kesan baik dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Bersosialisasi dengan masyarakat sekitar memberikan kesan positif dengan keberadaan kita disini,”ungkapnya.

Bagaikan gayung basambuik ketika rombongan Kabupaten Agam melewati Kantor kepala Desa Tuapejat, tim langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Desa Tuapejat, Pusuibiat T. Oinan.

Tak ingin membuang kesempatan Asisten II setda Agam mengajak Kepala Desa Tuapejat beserta rombongannya untuk foto bersama. Turut mendampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Khasman Zaini.

“Dari perjalanan ini kita bisa memetik hikmah meskipun berbeda daerah tapi kita semua bersaudara,”tukuknya.(*/yanto)