Wako Fadly Amran Terima Penghargaan dari Persatuan Penyandang Disabilitas, Ini Faktornya -->

Iklan Atas

Wako Fadly Amran Terima Penghargaan dari Persatuan Penyandang Disabilitas, Ini Faktornya

Jumat, 06 Oktober 2023
Walikota Fadly Amran ketika menerima piagam dan perkumpulan disabilitas.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Dinilai perhatian terhadap penyandang disabilitas, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran diberi piagam penghargaan dari DPC Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Padang Panjang. 


Piagam penghargaan tersebut diserahkan Ketua PPDI Padang Panjang, Ramadan, Jumat (6/10) di sela-sela silaturahmi Wako Fadly ke kantor PPDI didampingi Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan pejabat terkait lainnya. 


Ramadan menyampaikan perhatian, Fadly terhadap PPDI sangat dirasakan oleh mereka. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungannya kepada penyandang disabilitas.


“Atas nama organisasi, kami menyampaikan terima kasih, semoga Pak Wali dan keluarga dilimpahkan kesehatan, sukses di manapun berada,” katanya.


Fadly mengatakan, perhatian terhadap disabilitas merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah. Ia hanya menjalankan amanah guna memberikan hak yang sama. 


Fadly berharap PPDI bisa menjadi wadah komunikasi, saling bercengkerama, membantu dan mendukung. 


“Melalui pertemuan sesama anggota PPDI, maka ada ide dan aspirasi yang kemudian bisa disampaikan kepada pemerintah,” ujar Fadly.


Di tempat yang sama, sejumlah anggota dan orang tua penyandang disabilitas menyampaikan aspirasi kepada Fadly.  


Di antaranya, fasilitasi tempat pemasaran produk disabilitas, lingkungan ramah disabilitas, disabilitas center yang merupakan tempat berkumpul dan berkreasi. Tempat itu bisa dijadikan titik kunjungan wisatawan, didukung Perwako. (syam)