Davies Takkan Tinggalkan Bayern Munich: Tolak Rayuan Real Madrid -->

Iklan Atas

Davies Takkan Tinggalkan Bayern Munich: Tolak Rayuan Real Madrid

Rabu, 31 Januari 2024

Alphonso Davies kala membela Bayern Munich.


Fajarsumbar.id - Pemain belakang Bayern Munich, Alphonso Davies, menegaskan bahwa dia tidak akan menerima tawaran dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Alasannya, Davies sudah merasa betah bermain untuk Bayern Munich.


Davies telah lama dipantau oleh Los Blancos, sebutan untuk Real Madrid. Pemain asal Kanada itu juga belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2024-2025.


Masih belum jelas apakah Die Roten, sebutan untuk Bayern Munich, masih ingin mempertahankan Davies atau tidak. Oleh karena itu, Real Madrid terus mengamati situasi Davies.


Meskipun banyak rumor tentang minat Real Madrid, Davies secara implisit menolak. Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa dia merasa nyaman bermain di Allianz Arena.


"Saya sangat nyaman di sini," kata Davies seperti yang dilansir oleh Sports Mole, pada Selasa (30/1/2024).


"Saya bermain di tim luar biasa di salah satu klub terbaik di Eropa. Saya tetap fokus dan memberikan yang terbaik untuk tim dan para penggemar kami," tambahnya dengan tegas.


Dengan demikian, belum diketahui apakah Real Madrid akan menarik diri atau terus mengejar tanda tangan Davies. Namun sebelumnya, pencari bakat Real Madrid, Juni Calafat, diduga telah meminta Davies untuk tidak memperpanjang kontraknya.


Di sisi lain, Davies mengatakan bahwa gaya permainannya telah mengalami perubahan dari sebelumnya. Sekarang, mantan pemain Vancouver Whitecaps tersebut mengakui bahwa dia lebih tenang ketika mengontrol bola.


"Gaya permainan saya sedikit berubah sejak saat itu. Sedikit lebih sedikit trik, sedikit lebih sedikit dribbling, sedikit lebih sedikit risiko," ujarnya.


"Tapi, saya memahami hal-hal lain dengan lebih baik hari ini dibandingkan empat tahun lalu. Tentu saja, saya memiliki lebih banyak pengalaman hari ini. Namun saya masih muda dan saya ingin terus belajar dan berkembang," tambahnya.(BY)