Gelandang Persib Marc Klok Kembali Latihan Setelah Tugas di Timnas Indonesia -->

Iklan Atas

Gelandang Persib Marc Klok Kembali Latihan Setelah Tugas di Timnas Indonesia

Rabu, 31 Januari 2024

Marc Klok langsung gabung latihan Persib Bandung


BANDUNG - Marc Klok segera bergabung dalam latihan Persib Bandung meskipun baru saja selesai bertanding bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Gelandang tersebut mengklaim bahwa kondisinya baik setelah pulang dari Qatar.


"Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya merasa semangat dan saya memiliki banyak motivasi untuk kembali bermain bersama Persib," kata Klok setelah latihan bersama Persib di Stadion Sidolig, Bandung, pada hari Selasa (30/1/2024).


Pemain yang berasal dari Belanda ini juga menyatakan bahwa ia sangat merindukan Persib. Pasalnya, ia telah berada di Qatar selama hampir tujuh pekan untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.


"Namun saya melihat ke depan untuk Liga 1 dan tentu saja semuanya berbeda dengan Piala Asia. Tetapi saya senang bisa kembali," tambah Klok.


Lebih lanjut, Klok menjelaskan alasannya untuk segera bergabung dengan latihan klub tanpa mengambil cuti. Ia memiliki target yang tinggi bersama Persib di Liga 1 2023-2024.


"Kami ingin menjadi juara, dan saya pikir setiap pertandingan sangat penting bagi kami, termasuk bagi saya secara pribadi," tegas Klok.


Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini semakin bersemangat karena Persib Bandung akan segera bertanding dalam Liga 1 2023-2024. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Persis Solo pada tanggal 4 Februari 2024.


"Kami akan bermain pada tanggal 4, saya ingin siap, saya ingin bermain, dan saya ingin menang. Setelah pertandingan baru saya akan mengambil cuti karena tidak ada pertandingan Liga 1 (ada jeda selama dua pekan). Sekarang saya fokus, fokus langsung dengan rekan-rekan," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.


Klok berharap agar kondisinya tetap stabil selama masa persiapan. Dengan demikian, ia dapat berkontribusi dalam pertandingan Persib Bandung melawan Persis Solo.


"Saya senang bisa kembali bertemu dengan rekan-rekan, bisa bertemu dengan pelatih juga. Selalu bagus saat merasa dihargai dan dicintai, itulah yang selalu Persib berikan kepada saya," tambahnya.(BY)