Ny. Lise Eka Putra Lantik Ny. Mar Mulkhairi Jadi Ketua TPPKK Lintau Buo -->

Iklan Atas

Ny. Lise Eka Putra Lantik Ny. Mar Mulkhairi Jadi Ketua TPPKK Lintau Buo

Sabtu, 27 Januari 2024

Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menyaksikan Sertijab Ketua TP-PKK Kecamatan Lintau Buo

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Seiring dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lintau Buo yang lama Beni Oriza kepada camat yang baru Mulkhairi, juga dilantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kecamatan Lintau Buo Ny. Mar Mulkhairi oleh Ketua TPPKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, sekaligus juga Sertijab dari Ketua TPPKK yang lama Ny. Arnina Beni Oriza kepada Ny. Mar Mulkhairi, di kantor camat setempat, Jum'at (26/1/24).


Usai melantik dalam sambutannya Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Lintau Buo yang baru dan juga Ketua TPPKK yang baru dilantik, serta ucapan terima kasih kepada camat yang lama beserta Ketua TPPKK, atas pengabdian dan dedikasi selama di Kecamatan Lintau Buo.


Ketua TP PKK Ny Lise juga menitipkan Ny. Mar Mulkhairi untuk dapat diterima di tengah-tengah masyarakat dan melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan sebelumnya. 


Terima kasih kepada Ny. Arnina Beni, atas dedikasi dan dukungannya dalam menggerakkan kader PKK selama ini. Saya berharap, ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh ketua TP PKK yang baru," harapnya.


Dikatakan Ny. Lise, gerakan PKK mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembinaan keluarga dan dalam menyokong percepatan pembangunan daerah serta menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi daerah.


Dari itu Ny. Lise meminta kepada Ketua TPPKK yang baru dilantik, untuk segera berkolaborasi dan konsolidasi serta bersinergi dengan jajaran pengurus mulai dari TPPKK kabupaten, kecamatan dan nagari, serta kader-kader PKK di nagari-nagari, mengingat kader PKK nagari adalah garda terdepan sekaligus ujung tombak TPPKK kabupaten.


Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM sampaikan, Camat selaku perpanjangan tangan dari pimpinan daerah, yang akan berhadapan langsung dengan masyarakat, sekaligus pelayanan masyarakat, untuk itu Saya selaku Bupati menitipkan Camat Mulkhairi kepada seluruh masyarakat Lintau Buo.


Bupati katakan, Sertijab ini rangkaian dari kegiatan pelantikan, mutasi, rotasi dan promosi pejabat pimpinan tinggi pratama, dan pejabat administrator lingkup pemkab Tanah Datar yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. (F12)