KONI Siap Bersinergi dengan SIWO PWI Sumbar -->

Iklan Atas

KONI Siap Bersinergi dengan SIWO PWI Sumbar

Senin, 12 Februari 2024
Ketua KONI Sumbar, Ir. Ronny Pahlawan memberikan cindera mata kepada Plt Ketua PWI Sumbar, Widya Navies saat bersilaturahmi di aula kantor setempat, Senin (12/2/2024). 


Padang, fajarsumbar.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat menyatakan siap mendukung dengan anggaran setiap program yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat setiap tahunnya.


Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Sumatera Barat, Ir. Ronny Pahlawan, saat silaturrahmi dengan pengurus SIWO dan PWI Sumatera Barat di ruang rapat KONI, Senin (12/2/2024).


"KONI Sumatera Barat siap mendukung program SIWO PWI Sumbar setiap tahunnya, sesuai dengan ketersediaan anggaran di KONI," ungkap Ronny, yang diamini oleh pengurus KONI lainnya.


Ronny juga mengakui bahwa SIWO merupakan bagian dari KONI, sehingga semua kegiatan yang diadakan oleh seksi wartawan olahraga tersebut terkait erat dengan lembaga yang dipimpinnya.


Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dihadiri oleh Plt Ketua PWI Sumatera Barat, Widya Navies, Sekretaris PWI, Firdaus Abie, serta Erianto Leo. Sedangkan dari pengurus SIWO yang hadir adalah Ketua Syaiful Husein, Sekretaris Andri Besman, Bendahara Scince Astra dan Eriandi.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus SIWO dan PWI Sumbar. Kunjungan ini memberikan semangat dan fokus kepada kami untuk terus meningkatkan prestasi para atlet melalui cabang olahraga, dengan tujuan mengangkat nama Sumatera Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang dan acara olahraga lainnya secara umum,” ucapnya.


Ia juga meminta agar PWI terus memberikan masukan guna membantu KONI Sumatera Barat dalam upaya peningkatan kinerja demi mencapai prestasi gemilang dalam olahraga di Sumatera Barat.


“Kami berharap PWI dan semua pihak dapat terus memberikan masukan kepada KONI Sumatera Barat agar kita dapat mencapai prestasi olahraga yang gemilang,” ujarnya.


Sementara itu Plt Ketua PWI Sumbar, Widya Navies dan Ketua SIWO, Syaiful Husein mengucapkan terima kasih kepada KONI Sumbar telah bersedia menerima rombongan PWI dan SIWO, sehingga ke depan hubungan SIWO dan KONI semakin dekat dan erat.


Ucapan terima kasih yang sama juga dilontarkan oleh Syaiful Husein karena SIWO itu merupakan juga bagian dari KONI Sumbar. "Semoga ke depan pertemuan tidak sampai di sini saja, dan lebih erat lagi untuk bersatu untuk kemajuan olahraga Sumbar ke depannya," ujarnya.(ab)