Puskesmas Kambang Gelar Lokmin Bulan Februari 2024 -->

Iklan Atas

Puskesmas Kambang Gelar Lokmin Bulan Februari 2024

Wandi
Selasa, 20 Februari 2024


Foto dokumentasi 


Painan,fajarsumbar.com-Puskesmas Kambang pada hari ini Senin (19/2/2024) melaksanakan kegiatan Lokakarya mini (Lokmin) bertempat di ruang pertemuan Puskesmas Kambang.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada di Puskesmas Kambang dan juga dari perwakilan Bank Nagari yang sekaligus mensosialisasikan program mobil banking yang sebentar lagi akan berakhir.


Kepala Puskesmas Kambang Ns Yasmartinis S.Keb dalam sambutannya mengatakan bahwa lokakarya mini Puskesmas Kambang merupakan salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui pertemuan yang dilaksanakan rutin setiap bulan yang diikuti oleh seluruh karyawan/ti Puskesmas Kambang.


Lebih lanjut Ns Yasmartinis, S.Keb mengatakan "Tujuan utama Lokmin Puskesmas Kambang adalah evaluasi capaian kinerja dan meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan ,"ungkapnya.


" Dengan adanya kegiatan Lokmin setiap bulan saya berharap agar seluruh program yang sudah diagendakan berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan pegawai yang sudah diberikan tanggung jawab sesuai dengan program yang diberikan dapat mencapai target dengan maksimal agar Puskesmas Kambang kedepannya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"tutupnya.(Wandi)