Xiaomi Bersiap Meluncurkan Tablet Terbaru: Apa yang Perlu Diketahui? -->

Iklan Atas

Xiaomi Bersiap Meluncurkan Tablet Terbaru: Apa yang Perlu Diketahui?

Senin, 12 Februari 2024

Xiaomi Pad 6S Pro


Fajarsumbar.id - Di awal tahun 2024 ini, pasar teknologi sepertinya akan diramaikan dengan berbagai produk ponsel baru, dan kali ini Xiaomi turut serta dengan mengumumkan rencana mereka untuk menggelar acara peluncuran di China dalam waktu dekat.


Acara tersebut diperkirakan akan menjadi platform bagi Xiaomi untuk memperkenalkan Xiaomi Ultra khusus untuk pasar Tiongkok, serta kemungkinan akan memperkenalkan tablet terbaru mereka.


Meskipun masih belum pasti apakah tablet ini akan menjadi bagian dari keluarga Xiaomi Pad 6 atau mungkin seri Pad 7 yang baru, sebuah gambar yang bocor dari situs web global Xiaomi mengindikasikan bahwa tablet ini kemungkinan akan diberi nama Xiaomi Pad 6s Pro.


Gambar yang muncul dari Xiaomi Pad 6s Pro menunjukkan bahwa desainnya akan sejalan dengan produk Pad 6 yang sudah ada, seperti Pad 6, Pad 6 Pro, dan Pad 6 Max.


Menurut laporan, Pad 6s Pro dirancang untuk berkolaborasi dengan mobil terbaru Xiaomi, SU7. Dengan hadirnya HyperOS di dalamnya, diharapkan tablet ini akan memberikan konektivitas yang mulus dengan SU7.


Dari gambar tersebut, terungkap bahwa Xiaomi Pad 6s Pro akan memiliki layar seluas 12,4 inci. Berdasarkan bocoran, layarnya akan menggunakan panel LCD dengan tingkat refresh rate mencapai 144Hz.


Diperkirakan tablet ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, meskipun belum ada informasi resmi mengenai kapasitas baterai, kemungkinan besar tablet ini akan mendukung pengisian cepat 120W.


Dengan statusnya sebagai bagian dari seri Pad 6, diperkirakan Xiaomi Pad 6S Pro akan memiliki sebagian besar spesifikasi yang sama dengan Pad 6 Pro / Pad 6 Max yang sudah ada.


Oleh karena itu, kemungkinan besar Xiaomi Pad 6S Pro akan memiliki sistem kamera ganda 50 megapiksel + 2 megapiksel di bagian belakang, kamera depan 20 megapiksel, baterai 10.000mAh, dan konfigurasi speaker quad.


Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai harga atau pasar mana yang akan menerima Xiaomi Pad 6s Pro. Peluncuran resminya diperkirakan akan dilakukan pada tanggal 22 Februari.


Dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang diungkap, Xiaomi Pad 6s Pro memiliki potensi menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan tablet canggih dengan konektivitas yang lancar ke berbagai perangkat Xiaomi, termasuk mobil terbaru mereka, SU7.


Pengumuman resmi dari Xiaomi diharapkan akan memberikan detail lebih lanjut mengenai peluncuran dan ketersediaan global Xiaomi Pad 6s Pro.(BY)