7 Pilihan Motor Matic Bekas Layak Dipertimbangkan dengan Harga Rp4 Jutaan -->

Iklan Atas

7 Pilihan Motor Matic Bekas Layak Dipertimbangkan dengan Harga Rp4 Jutaan

Rabu, 06 Maret 2024

Yamaha Mio Soul

Jakarta - Kebutuhan akan kendaraan pribadi terus meningkat di dunia otomotif Tanah Air. Meski demikian, dengan anggaran yang terbatas, tidak semua orang mampu membeli kendaraan baru yang harganya cenderung tinggi.


Oleh karena itu, mencari motor bekas menjadi alternatif yang diminati banyak konsumen. Di antara berbagai pilihan motor bekas, motor matic menjadi favorit bagi banyak orang karena kemudahannya dalam penggunaan sehari-hari.


Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan budget terbatas, terdapat beberapa pilihan motor matic bekas dengan harga sekitar Rp4 jutaan yang layak dipertimbangkan.


Lantas, apa saja motor matic Rp4 jutaan yang masih bagus dan worth it? Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (5/3/2024), berikut adalah 7 motor matic bekas Rp4 jutaan.


1. Yamaha Mio

Yamaha Mio merupakan motor matic yang sudah lama beredar di Indonesia. Dengan harga berkisar antara Rp3-4 juta, Yamaha Mio masih menjadi pilihan yang menarik di pasar motor bekas.


2. Honda BeAt

Honda BeAt generasi pertama dan kedua, yang dikenal sebagai "Beat Karbu", masih dapat ditemui dengan harga sekira Rp4 jutaan. Meskipun menggunakan sistem karburator, Honda BeAt tetap menjadi pilihan yang populer di kalangan penggemar motor matic.


3. Yamaha Mio Soul

Yamaha Mio Soul menawarkan tampilan yang keren meskipun bekas. Dengan harga sekira Rp3-4 juta, Yamaha Mio Soul tetap menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen dengan budget terbatas.


4. Suzuki Spin

Suzuki Spin adalah salah satu motor matic bekas dengan harga paling terjangkau, mulai dari Rp2-4 jutaan. Meskipun harganya murah, penting untuk tetap memeriksa kondisi motor secara menyeluruh sebelum membeli.


5. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J, yang dilengkapi dengan sistem injeksi, menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan harga berkisar antara Rp3,5-4 jutaan, Yamaha Mio J menjadi incaran banyak konsumen.


6. Mio Sporty 2011

Dengan kisaran harga Rp4 juta, Mio Sporty 2011 menawarkan pilihan yang menarik untuk pengendara yang mencari motor matic bekas dengan budget terbatas.


7. Honda Kharisma

Honda Kharisma 2005 menjadi opsi yang menarik dengan harga sekitar Rp4,6 juta. Meskipun usianya sudah cukup lama, Honda Kharisma tetap menjadi pilihan yang bisa diandalkan.


Dengan beragam pilihan motor matic bekas dengan harga sekitar Rp4 jutaan, Anda yang memiliki budget terbatas tetap memiliki opsi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi. (des)