Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Parit Malintang -->

Iklan Atas

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Parit Malintang

Sabtu, 09 Maret 2024

 

Mobil pribadi milik Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur terlibat kecelakaan hingga terbalik.(ist)


Parit Malintang - Pemimpin Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur, mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah yang masih berada di bawah kepemimpinannya. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (9/3/2024) siang, ketika Bupati Suhatri Bur bersama seorang fotografer mengendarai mobil pribadinya yang akhirnya terbalik.


Berita menyedihkan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi, yang membenarkan kejadian tersebut. "Iya, Aciak (Suhatri Bur) mengalami kecelakaan," ujar Rudy saat dihubungi oleh Radarsumbar.com melalui panggilan seluler.


Rudy menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di kawasan Kampuang Panyalai, Kabupaten Padang Pariaman. Namun, Bupati Suhatri Bur tidak dalam rombongan resmi Pemkab Padang Pariaman, hanya bersama seorang fotografer.


"Saya pastikan kondisi Suhatri Bur aman dan tidak mengalami cedera serius. Beliau telah dilarikan ke RSUD Parit Malintang, Kabupaten Padang Pariaman," ungkap Rudy.


Menurutnya, kondisi Bupati Suhatri Bur telah membaik, meskipun masih dalam perawatan. Rudy belum dapat memberikan kronologi kecelakaan karena Bupati masih dalam proses perawatan medis. "Kondisi beliau Alhamdulillah kian membaik, namun saya belum bertanya terkait kronologi kecelakaan kepada Bupati, mengingat ia masih dalam perawatan, saya sudah melihatnya langsung," tambahnya.


Rudy juga menegaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat Bupati Suhatri Bur mengemudikan mobil sedan pribadinya. "Bukan mobil dinas, jadi menggunakan sedan milik beliau, tanpa ajudan, tanpa driver atau sekretaris pribadi," tuturnya.(des)