Cepat Tanggap, Bank Nagari Cabang Pasar Raya Bantu Korban Banjir di Kota Padang -->

Iklan Atas

Cepat Tanggap, Bank Nagari Cabang Pasar Raya Bantu Korban Banjir di Kota Padang

Sabtu, 09 Maret 2024
.


Padang, fajarsumbar.com - Bank Nagari Cabang Pasar Raya, cepat tanggap dengan menyerahkan bantuan bantuan untuk korban banjir di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan diserahkan sehari setelah beberapa kelurahan luluhlantak dilanyau banjir.


Bantuan tersebut diserahkan pemimpin cabang Bank Nagari Pasar Raya, Hendri Masri, melalui Wali Kota Padang Hendri Septa di Kantor Kecamatan Padang Selatan, Jumat (8/3).


Dalam penyerahan bantuan itu, Wali Kota Padang didampingi Camat Padang Selatan Anhal Mulya Perkasa, Asisten 1 Edi Hasymi, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Kepala Badan Informasi dan Komunikasi Bobby Firman, dan Kepala Dinas Perkim Raf Indra.


Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi bantuan Bank Nagari, yang sangat bermanfaat bagi korban banjir. "Karena dalam situasi saat ini, mereka tidak dapat melakukan aktivitas normal seperti memasak di rumah yang tergenang air. Makanan siap saji, air minum kemasan, dan mie instan ini dapat langsung dikonsumsi oleh para korban banjir," kata Hendri Septa.


Sementara itu, Hendri Masri pemimpin cabang Bank Nagari Pasar Raya, menyebutkan bahwa bantuan penanggulangan bencana yang diberikan meliputi makanan siap saji, mie instan, dan air minum kemasan.


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir," kata Hendri Masri yang juga putra Lubuk Basung ini.


Seperti yang diketahui, hujan deras yang tidak berhenti-henti sejak Kamis (7/3) siang hingga Jumat (8/3) pagi. Akibatnya sebagian besar wilayah Kota Padang terendam banjir, pohon tumbang, dan rumah hanyut akibat arus air yang deras. Itulah sebabnya Wali Kota Padang sangat menghargai perhatian dari Bank Nagari tersebut.(ab)