Dendam Merah Putih, Andritany Berharap Kembali Bersinar di Timnas -->

Iklan Atas

Dendam Merah Putih, Andritany Berharap Kembali Bersinar di Timnas

Senin, 25 Maret 2024

Andritany Ardiansyah kala membela Persija Jakarta.


Fajarsumbar.id - Kisah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang masih berharap bisa kembali membela Timnas Indonesia akan dijelaskan dalam artikel ini. Menurutnya, dia masih merasa pantas dan mampu memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia.


Andritany terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia pada tahun 2019, ketika Simon McMenemy menjadi pelatih. Sebagai seorang pemain sepak bola, dia menyatakan keinginannya untuk membela timnas dan mengharumkan nama negaranya dalam kancah internasional. Oleh karena itu, dia masih berharap bisa memakai jersey Timnas Indonesia lagi.


"Saya yakin setiap pemain sepak bola memiliki impian untuk bermain untuk tim nasional," kata Andritany di Jakarta, Sabtu 23 Maret 2024.


Meskipun menyadari persaingan akan semakin ketat dengan adanya kiper seperti Cyrus Margono yang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan Maarten Paes yang juga akan bergabung, Andritany tetap siap bersaing untuk kembali masuk dalam skuad Timnas Indonesia.


"Saya tidak takut bersaing dengan siapapun," tegasnya.


Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri akan segera berlaga melawan Timnas Vietnam dalam pertandingan keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Selasa 26 Maret 2024. Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024.(BY)