Duka di Dunia Hiburan, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia -->

Iklan Atas

Duka di Dunia Hiburan, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Kamis, 21 Maret 2024

 


Bek Venezia, Jay Idzes mengeluh di latihan perdana Timnas Indonesia.




Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali diguncang oleh kabar duka. Aktor terkemuka, Donny Kesuma, menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (19/3/2024) di sebuah rumah sakit di Bekasi setelah menjalani perawatan intensif selama tiga hari.


Rangkuman berita hari ini:


Kabar Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia: 

Donny Kesuma, aktor kenamaan Indonesia, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Bekasi pada Selasa (19/3/2024) setelah menjalani perawatan intensif sejak 16 Maret. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Ferry Maryadi, melalui media sosial.


Keluhan Jay Idzes di Latihan Timnas Indonesia: 

Jay Idzes mengeluhkan kondisi panas saat menjalani latihan perdana di Stadion Madya pada Senin (18/3/2024) sebagai persiapan menghadapi Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun mengeluhkan panas, Jay tetap semangat untuk berlatih.


Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Donny Kesuma Tiba di Rumah Duka: 

Jenazah Donny Kesuma disambut dengan tangisan haru saat tiba di rumah duka di Bekasi. Keluarga, kerabat, dan tetangga telah menunggu kedatangan Donny. Donny meninggal karena sakit jantung.


Sorotan atas Pendampingan Mantan Istri Donny Kesuma: 

Mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, menjadi sorotan karena menemani Donny hingga akhir hayatnya meskipun telah bercerai. Meskipun telah berpisah, keduanya masih bersama-sama mengurus anak-anak mereka.


Momen Haru: Donny Kesuma Titip Pesan Menyentuh untuk Anak-Anaknya: 

Sebelum meninggal, Donny Kesuma memberikan pesan kepada anak-anaknya untuk bisa menghadapi dunia dengan baik. Donny berpesan bahwa yang terpenting adalah kemampuan anak-anaknya untuk mandiri.(des*)