Transmart Gelar Full Day Sale, Diskon Besar untuk Sepeda Listrik! -->

Iklan Atas

Transmart Gelar Full Day Sale, Diskon Besar untuk Sepeda Listrik!

Minggu, 17 Maret 2024

Sepeda listrik tak luput didiskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (17/3) dibanderol mulai Rp3 jutaan. 


Jakarta - Transmart Full Day Sale akan kembali digelar dengan diskon besar-besaran sepanjang hari besok, Minggu (17/3).


Pada acara ini, Transmart menawarkan sepeda listrik dengan diskon mencolok. Sepeda-sepeda ini dijual mulai dari harga Rp3 jutaan, dengan potongan harga hingga jutaan rupiah.


Berikut adalah beberapa sepeda listrik yang akan didiskon di Transmart Full Day Sale besok:


Exotic E-Bike Fastron, normalnya Rp4.900.000, akan dijual dengan harga diskon Rp3.696.000 untuk wilayah Pulau Jawa, menghemat hingga Rp1.204.000.


Pasific E-Bike Crosser VX, biasanya dijual seharga Rp11.000.000, akan didiskon menjadi Rp8.640.000 untuk wilayah Pulau Jawa, menghemat hingga Rp2.360.000.


Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tambahan diskon 20 persen dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.


Namun, pembelian sepeda listrik dibatasi maksimal 2 unit per transaksi. Untuk yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, dapat langsung mendatangi kantor cabang terdekat atau menggunakan layanan pembukaan instan di gerai Transmart.


Bagi yang belum memiliki Allo Prime, dapat mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu melakukan upgrade akun ke Allo Prime.


Jangan lewatkan kesempatan ini, segera serbu Transmart Full Day Sale besok hingga pukul 22.00 waktu setempat untuk menikmati diskon besar-besaran ini! (des)