Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Cuti Lebaran 1445 H -->

Iklan Atas

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Cuti Lebaran 1445 H

Selasa, 16 April 2024
.


Padang - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, memimpin apel pagi pasca libur Lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang, Selasa (16/04/24),


Setelah libur panjang Lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh karyawan Perumda AM Kota Padang kembali beraktivitas seperti biasa, mematuhi jam kerja yang berlaku. Pada hari pertama kembali masuk kerja, sebagai ungkapan suasana Idul Fitri, seluruh karyawan diharuskan mengenakan busana muslim.


Dalam arahannya, Dirut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh karyawan. Ia juga mengingatkan agar semua karyawan kembali fokus pada tugasnya, dan berharap agar tidak ada yang terlena dengan jam kerja di bulan suci Ramadan. Selain itu, Dirut mendorong semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.


Dirut juga mengucapkan terima kasih kepada semua petugas piket yang bertugas baik di kantor maupun di lapangan selama libur cuti Lebaran 1445 H. Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi bermaaf-maafan dan halal bi halal.


Setelah apel pagi yang dipimpin oleh Dirut, agenda dilanjutkan dengan suasana bermaaf-maafan dan halal bi halal. Moment tersebut menjadi waktu yang tepat bagi seluruh karyawan untuk saling memaafkan dan meningkatkan kebersamaan di lingkungan kerja.


Menurut Direktur, kepedulian dan kebersamaan antar karyawan menjadi kunci dalam menjaga semangat dan kinerja yang baik, terutama dalam menghadapi tantangan dan tugas-tugas yang ada. Dengan suasana yang penuh keakraban, diharapkan semua karyawan dapat bekerja dengan lebih baik dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.


Dirut juga menegaskan pentingnya mempertahankan semangat dan disiplin kerja, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. Karyawan diharapkan dapat memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga komitmen terhadap tugas-tugas yang diemban.


Dengan demikian, apel pagi dan kegiatan berikutnya menjadi momentum penting untuk memulai kembali rutinitas kerja dengan semangat yang baru setelah libur panjang. Semua ini dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis di Perumda Air Minum Kota Padang.(*)