Periklindo Electric Vehicle Show 2024, Lebih Banyak Merek dan Ruang Pamer -->

Iklan Atas

Periklindo Electric Vehicle Show 2024, Lebih Banyak Merek dan Ruang Pamer

Sabtu, 13 April 2024

Pameran kendaraan listrik PEVS 2024 digelar 30 April-5 Mei, segini harga tiketnya.


Jakarta - Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 30 April hingga 5 Mei 2024. Tiket masuk acara tersebut seharga Rp50 ribu, baik pada hari kerja maupun akhir pekan.


Pada PEVS 2024, area pameran akan mencakup seluruh Hall A, B, dan C JIExpo dengan total luas 49.499 m², meningkat dibandingkan PEVS 2023 yang hanya menggunakan lahan seluas 20.157 m².


Ekspansi area ini sejalan dengan rencana untuk menghadirkan lebih banyak merek kendaraan listrik, termasuk BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Anggota PERIKLINDO lainnya juga akan hadir, seperti ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.


Pameran ini juga akan diikuti oleh perusahaan pendukung otomotif listrik terkemuka, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, dan Wallbox. Peserta internasional juga akan berpartisipasi, dengan 50 perusahaan dari luar negeri yang akan turut serta dalam PEVS 2024.


Project Manager PEVS 2024 Rudi MF mengungkapkan kesiapan dalam menggelar acara tersebut.


"PEVS 2024 bukan sekadar pameran kendaraan listrik, tetapi juga bertujuan untuk membangun dan mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," ujarnya, seperti dikutip dari laman Dyandra.


"Hal ini diwujudkan melalui berbagai program selama acara, termasuk business matching antara kelompok B2B dan B2G, seminar edukasi tentang ekosistem kendaraan listrik, serta hiburan menarik untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat," tambahnya.(BY)