Presiden Jokowi dan Menteri Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Istana -->

Iklan Atas

Presiden Jokowi dan Menteri Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Istana

Selasa, 30 April 2024

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas U-23 melawan Uzbekistan di Istana. 


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara nobar untuk menyaksikan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas U-23 Indonesia dan Uzbekistan. Kehadiran Jokowi beserta beberapa anggota kabinet dan relawan mencerminkan antusiasme yang tinggi.


Presiden Jokowi menonton pertandingan di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Senin (29/4/2024) malam. Dia duduk bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.


Dalam acara nobar tersebut, Presiden Jokowi tampak mengenakan jersey tim nasional Indonesia, sementara semua menteri dan relawan yang hadir juga mengenakan jersey serupa.


Beberapa tokoh yang turut hadir di acara tersebut adalah Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel, serta beberapa menteri seperti Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.(des)