Toko Mr. DIY Akan Buka Cabang di Kota Batusangkar -->

Iklan Atas

Toko Mr. DIY Akan Buka Cabang di Kota Batusangkar

Kamis, 18 April 2024

Foto bersama : Bupati Eka Putra dengan management Toko Mr. DIY

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar selalu menyambut baik untuk para investor, yang ingin berinvestasi dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM, saat menyambut kunjungan silaturahmi Manajemen Toko Mr. DIY didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Alfian Jamrah, Kepala Dinas pariwisata Riswandi dan OPD terkait, di gedung Indojolito Batusangkar, Rabu (17/4/24) sore.


Lebih lanjut, Bupati sampaikan, Pemerintah Daerah siap menerima dan menyambut baik niat dari investor, tidak terkecuali niat baik dari salah satu perusahaan Retail yaitu Toko Mr. DIY, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat. 


"Terima kasih niat baik dari Retail Internasional Toko Mr. DIY, dengan harapan untuk meningkatkan pemberdayaan UMKM dan IKM di Tanah Datar dan juga bisa menjual produk diseluruh cabang Mr. DIY se Indonesia bahkan luar negeri," ucapnya.


Untuk ke depannya, Bupati berpesan, kalau memang ingin mendirikan cabang di Tanah Datar khususnya di kota Batusangkar, selain produk dari Mr DIY juga diutamakan pemakaian bahan baku dan produk UMKM kami yang ada di Tanah Datar dan tentunya karyawan juga dari putra/putri Tanah Datar. 


Sementara itu, Head Legal Mr. DIY Rian Muchtar Aziz Thamrin sampaikan terima kasih, atas sambutan dari Pemerintah Daerah Tanah Datar khususnya Bupati Eka Putra yang mau menerima kehadiran Mr. DIY di Tanah Datar. "Terimakasih sambutannya bapak Bupati Eka dan jajaran, ini sangat luar biasa," ucapnya.


Rian juga sampaikan, bahwa dari manajemen Mr DIY melihat potensi pasar di Tanah Datar dan sekitarnya sangat besar, dengan itu pihaknya berniat untuk membuka cabang di Kota Batusangkar.


"Kami melihat potensi pasar di Kota Batusangkar dan sekitarnya sangat besar, sehingga Mr DIY melakukan ekspansi di wilayah ini," katanya.


Rian katakan, Mr.DIY memiliki 700 cabang di Indonesia dengan sepuluh kategori perkakas, alat rumah tangga, listrik, perabotan, aksesori mobil, alat tulis & olahraga, mainan, hadiah, komputer & aksesori HP, dan perhiasan dan kosmetik, serta beragam pilihan lebih dari 18.000 jenis produk, dengan beberapa harga termurah di pasaran.


"Kami harap dengan kehadiran Mr DIY di Tanah Datar akan memudahkan masyarakat mendapatkan keperluan rumah dengan satu tempat," kata Rian yang didampingi Head Bifnis Michael dan Division Manager Sumbar Riau Dedi.


Usai bersilaturahmi dengan Bupati, rombongan manajemen MR DIY melihat langsung beberapa titik lokasi, untuk mendirikan cabang di Kota Batusangkar. (F12)