Dominasi Ronaldo, Al Nassr Menang Telak 6-0 atas Al Wehda -->

Iklan Atas

Dominasi Ronaldo, Al Nassr Menang Telak 6-0 atas Al Wehda

Minggu, 05 Mei 2024

Cristiano Ronaldo kala membela Al Nassr. 


Fajarsumbar.id - Cristiano Ronaldo mencatat pencapaian luar biasa dalam kariernya sebagai pesepakbola. Ronaldo membuktikan kehebatannya dengan mencetak hattrick ke-66 dalam pertandingan yang membawa Al Nassr meraih kemenangan gemilang 6-0 atas Al Wehda.


Pertandingan antara Al Nassr dan Al Wehda berlangsung dalam pekan ke-30 Liga Arab Saudi 2023-2024. Di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, pada Minggu (5/5/2024) dini hari WIB, Al Nassr berhasil menang dominan dengan skor 6-0.


Ronaldo, yang bermain sejak awal pertandingan, memainkan peran penting dalam kemenangan telak Al Nassr. Pemain yang akrab disapa CR7 ini berhasil mencetak hattrick atau 3 gol.


Ronaldo membuka keunggulan untuk Al Nassr dengan mencetak gol pada menit ke-5. Tak lama kemudian, pada menit ke-12, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Marcelo Brozovic.


Di babak kedua, Ronaldo menyelesaikan hattrick-nya setelah bekerja sama dengan Sadio Mane, mencetak gol pada menit ke-52.


Selain Ronaldo, tiga gol lainnya untuk Al Nassr dicetak oleh pemain lain, yakni Otavio (menit ke-18), Sadio Mane (menit ke-45), dan Mohammed Al Fatil (menit ke-88).


Prestasi Ronaldo bersama Al Nassr ini mencatatkan rekor baru yang mengesankan dalam karirnya. Melalui akun Instagram @brbfootball pada Minggu (5/5/2024), diumumkan bahwa ini adalah hattrick ke-66 bagi Ronaldo sepanjang kariernya.


Tidak hanya itu, hattrick ini juga menjadi yang ketiga kalinya Ronaldo mencetak hattrick dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, Ronaldo juga mencetak hattrick saat melawan Al Tai dan Abha dalam Liga Arab Saudi 2023-2024.


“Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke-66 dalam kariernya,” demikian tulis akun Instagram @brbfootball pada Minggu (5/5/2024).


Dengan pencapaian ini, Ronaldo semakin membuktikan bahwa dirinya masih menjadi pemain yang mematikan, meski usianya sudah tidak lagi muda. Saat ini, Ronaldo sudah berusia 39 tahun.(BY)