Mitsubishi Siap Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas -->

Iklan Atas

Mitsubishi Siap Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas

Rabu, 08 Mei 2024

 

Mitsubishi segera luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition.


Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan merilis model terbatas dari Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 800 unit.


Kedua mobil edisi terbatas tersebut akan diperkenalkan pada acara Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang berlangsung pada tanggal 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.


Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menjelaskan bahwa peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross bertujuan untuk memberikan variasi yang lebih eksklusif kepada konsumen yang menginginkan mobil dengan tampilan yang lebih menarik dan mewah.


"Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition akan hadir dengan aksen dua warna eksklusif dan beragam aksesoris yang eksklusif pula. Kami yakin model terbatas ini akan sangat diminati oleh para konsumen," ujar Atsushi Kurita.


Sementara itu, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan berbagai penyegaran pada desain eksterior dan interior, termasuk aksesori premium. Mobil ini akan dipasarkan dengan harga Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.


Di sisi lain, Xpander Cross Elite Limited Edition juga menawarkan desain yang eksklusif dengan berbagai aksesoris tambahan. Mobil ini akan dipasarkan dengan harga Rp361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.(des)