MMKSI Perluas Jaringan dengan Pembukaan Diler di Berau dan Bontang -->

Iklan Atas

MMKSI Perluas Jaringan dengan Pembukaan Diler di Berau dan Bontang

Selasa, 28 Mei 2024

Dealer Mitsubishi Motors di Berau, Kalimantan Timur.

BERAU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua diler baru di Kalimantan Timur. Kedua diler yang terletak di Kabupaten Berau dan Kota Bontang ini menjadi diler ke-177 dan ke-178 untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.


Diler di Kabupaten Berau merupakan hasil kerja sama antara MMKSI dan PT Mandau Berlian Sejati, sedangkan diler di Kota Bontang adalah kolaborasi dengan PT Mahakam Berlian Samjaya. Kedua fasilitas baru ini diharapkan dapat melayani pelanggan Mitsubishi Motors di Kalimantan Timur dan menyambut anggota baru ke dalam keluarga Mitsubishi Motors.


Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menyatakan bahwa Berau dan Bontang dipilih karena memiliki potensi pasar yang besar, terutama didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.


“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” ujar Irwan.


Fasilitas diler baru ini dirancang dengan konsep showroom terbaru Mitsubishi Motors, yang menjamin kenyamanan dan kemudahan maksimal bagi pelanggan. Fasilitas ini mencakup showroom luas yang memamerkan kendaraan terbaru Mitsubishi Motors, serta pusat layanan modern yang dikelola oleh teknisi terlatih.


Khususnya, fasilitas express service dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, menghemat waktu berharga pelanggan.


Diler Mandau Berlian Sejati Berau menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yang lengkap, sehingga pelanggan dapat memperoleh semua layanan di satu tempat. Diler yang berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 ini berdiri di lahan seluas 1.000 m² dan bangunan seluas 900 m². Fasilitas ini memiliki showroom, 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi, mampu menangani hingga 19 kendaraan per hari.


Fasilitas lainnya termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, dan koneksi internet, untuk kenyamanan pelanggan selama menunggu kendaraan mereka dirawat. Diler ini juga menyediakan mobil display dan test drive untuk produk terbaru Mitsubishi Motors.


Diler ini beroperasi Senin - Jumat pukul 08.30 - 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi (0554) 2712888 atau 0811-5370-300.


Diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang juga menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yang lengkap. Diler ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1.500 m² dan bangunan 1.200 m². Fasilitas ini memiliki showroom dan area bengkel dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi, mampu menangani hingga 19 kendaraan per hari.


Seperti diler di Berau, diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap bagi pelanggan dan keluarga mereka selama menunggu perawatan kendaraan. Diler ini beroperasi Senin - Jumat pukul 08.30 - 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi (0548) 3556678 atau 0852-4728-8128.(BY)